9 Artis Tampan yang Mengharapkan Cinta Yoona SNSD

Kamis, 22 Oktober 2015 - 10:37 WIB
9 Artis Tampan yang...
9 Artis Tampan yang Mengharapkan Cinta Yoona SNSD
A A A
SEOUL - Tak diragukan lagi, Yoona SNSD adalah salah satu penyanyi sekaligus aktris tercantik di Korea Selatan (Korsel). Beberapa selebritas pria Korea mempunyai tipe wanita ideal seperti Yoona.

Setidaknya ada 9 selebritas tampan yang telah diberikan harapan palsu (PHP) oleh Yoona SNSD. Kesembilannya memiliki hubungan dekat dengan aktris berusia 25 tahun itu. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari Dramafever.

1. Nickhun 2PM
Nickhun memang sering menyebutkan bahwa Yoona adalah tipe idealnya melalui berbagai program di beberapa waktu lalu . Terlepas dari kenyataan bahwa ia akhirnya memilih Tiffany sebagai pacarnya. Dimana senyuman Tiffany SNSD membuat Nickhun jatuh hati.

2. Joo Kwon 2AM
Joo Kwon sangat menyukai Yoona. Apalagi Mantan Leader 2AM ini ingin Yoona dipasangkan oleh dirinya dalam program We Got Married istri. Meski tidak dengan Yoona, Joo Kwon pun akhirnya dipasangkan dengan Gain.

3. Taecyeon 2PM
Selain Nikchun ternyata Taecyeon memang sangat mendambakan visual SNSD itu. Bahkan keduanya pernah dipasangkan bersama-sama beberapa kali untuk bekerja.

4. Lee Seung Gi
Saat membintangi film Love Forecast, Lee Seung Gi memilih Yoona sebagai gadis impiannya. Apalagi Lee Seung Gi adalah kekasihnya. Sayangnya, kisah cinta mereka berakhir pada bulan Agustus. Namun, pasangan telah berjanji untuk tetap berteman baik.

5. Jonghyun SHINee
Kecantikannya Yoona memang sangat membuat Jonghyun terpesona dan terus memujinya. Berada dalam satu agensi Jonghyun terus memuji kecnantikan dan karakter lain dari Yoona SNSD.

6. Leeteuk Super Junior
Leader Super Junior (Suju) ini ternyata diam-diam naksir dengana Yoona SNSD. Apalagi saat masa pelatihan Yoona dan Leeteuk sudah sangat dekat. Tapi, Leeteuk sudah menganggap Yoona sebagai adiknya.

7. Oh Jae Moo
Tidak hanya aktor senior yang diberikan harapan palsu oleh Yoona. Tetapi, aktor muda Oh Jae Moo juga ikut diberikan harapan palsu oleh visual SNSD ini. Aktor yang baru berusia 15 tahun ini mengakui Yoona adalah cinta moyetnya.

8. Joo Jin Mo
Dalam sebuah wawancara dengan sebuah program hiburan aktor My Love Eun Dong mengatakan Yoona SNSD wanita paling cantik di hiburan Korea. Dia mengaku telah menjadi penggemar SNSD selama bertahun-tahun

9. Seo In Guk
Dipasangkan dalam drama Love Rain,, membuat Yoona dan Seo In Guk menjalin pertemanan. Namun, aktor yang sempat dirumorkan oleh Sunny SNSD mengaku bahwa Yoona adalah wanita yang tercantik di kehidupan nyata.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)